Sekda Taufik Zainal Abidin : Sinergitas Forkopimda dan Masyarakat Demi Terwujudnya Kabupaten Religius Sehat, Cerdas dan Mandiri

Selasa, 21/05/2019 - 16:30
Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Hadir Dalam Buka Bersama Yang Diadakan Oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Asahan
Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Hadir Dalam Buka Bersama Yang Diadakan Oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Asahan

Asahan, Klikwarta.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin menghadiri acara buka puasa bersama di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan, Senin, (20/5/2019).

Dalam acara tersebut, Taufik menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kejari Asahan dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya guna tercipta sinergitas yang semakin baik antara pemerintah, Forkopimda dan masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Asahan, Rahmad Purwanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu dan undangan yang telah mengikuti kegiatan buka puasa bersama ini. 

Orang nomor satu dijajaran Kejaksaan Negeri Asahan itu juga berharap agar di bulan yang penuh Maghfiroh ini dapat dimaknai dengan sebaik-baiknya. Saling berbagi dan meningkatkan silaturahmi terhadap seluruh instansi vertikal lainnya.

Kemudian, Kajari Asahan memberikan apresiasi atas kondisi kerukunan umat beragama di Kabupaten Asahan.

"Dimana kita ketahui bersama. Walaupun Kabupaten Asahan mayoritas penduduknya beragama Islam, namun dalam bulan Ramadhan ini tetap menunjukkan toleransi beragama yang cukup baik", ungkapnya.

Disamping itu, Kepala Kantor Kemenag Asahan, Hayatsyah dalam tausiahnya menyampaikan agar memanfaatkan bulan Ramadhan dengan lebih memuliakan anak yatim melalui pemberian bimbingan, perhatian dan kasih sayang.

“Muliakan, sayangi, bimbing dan perhatikan anak yatim, Insya Allah. Kita juga akan lebih dimuliakan oleh Allah”, ungkapnya.

Buka puasa bersama, yang dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim merupakan salah satu agenda rutin tahunan yang dilaksanakan dilingkungan Kejari Asahan pada bulan suci Ramadhan. (TS)

TMMD

 

Related News