Terjunkan Ribuan Kader di Kampanye Akbar, Cak Dedi Optimis Prabowo-Gibran Menang 60 Persen di Surabaya

Sabtu, 10/02/2024 - 23:03
Cak Dedi Optimis Prabowo-Gibran Menang 60 Persen di Surabaya
Cak Dedi Optimis Prabowo-Gibran Menang 60 Persen di Surabaya

Klikwarta.com, Surabaya - Anggota DPRD Jatim dari Dapil Surabaya Hadi Dediansyah optimis Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menang 60 persen di Surabaya.

Menurut dia, kemenangan tebal itu terlihat dari antusiasme warga untuk mendukung capres dan cawapres no urut 2 tersebut.

“Kalau ukuran Surabaya sudah menunjukkan 58 persen. Ini ada waktu menjelang ditutupnya kampanye terakhir mudah-mudahan Surabaya tembus 60 persen. Selama ini underdgor dan mudah mudahan SBY temus 60 persen,” katanya disela-sela acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Delta Sidoarjo pada Jumat (9/2/2024).

Dia mengatakan, telah menerjunkan ribuan kader untuk ikut memeriahkan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Sidoarjo. Banyak relawan yang antusias untuk hadir dan memeriahkan acara tersebut.

“Kalau kta datang hadir korlapnya 75. Satu korlap membawahi 100 orang. Jumlah massa segitu seitar 7500,” tambah Caleg DPRD Jatim dari Dapil Surabaya tersebut.
Cak Dedi menjelaskan, optimis bahwa Pilpres 2024 akan berlangsung satu putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Yang jelas nuansa pembuktian menjawab satu putaran dan dipertontonkan di kampanye akbar terbuka. Dalam perjalanan dari Surabaya ke Sidoarjo warga membro apreasi positif,” jelas Cak Dedi.

Meski demikian, dia mewanti-wanti agar kader Gerindra dan relawan tidak lengah. Mereka harus bekerja keras, mengamankan suara Prabowo-Gibran di TPS. Hal itu sangat penting, untuk meminimalisir potensi kecurangan di hari coblosan.

“Saya rasa menjaga suara, kita optimis di masing-masng TPS sudah menempatkan saksi saksi baik relawan maupun paryai. Sembilan partai yang mendukug Prabowo-Gibran menempatkan satu putaran,” pungkas Cak Dedi.

Pewarta: Supra

Related News