Jelang Pilkada, PC GP Ansor Seluma Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Jumat, 07/02/2020 - 04:17
Pujo Santoso S.Sos
Pujo Santoso S.Sos

Stop Hoax

Klikwarta.com, Seluma - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor, Kabupaten Seluma mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Seluma untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang bermunculan jelang Pilkada Serentak 2020.

Wakil Ketua PC GP Ansor Seluma, Pujo Santoso, S.Sos mengimbau kepada masyarakat untuk tetap kondusif jelang Pilkada. "Meski banyak muncul isu-isu tak mengenakan soal Pilkada, saya harap masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi", ungkap Pujo, Jumat malam (07/2/2020).

Terutama saat bermedsos, lanjut Pujo, mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan. Tidak terprovokasi dengan berbagai isu. 

"Kepada para bakal calon kepala daerah, saya harapkan juga menjadikan momen jelang Pilkada ini untuk mencerdaskan masyarakat. Dengan begitu maka akan lebih efektif dalam mencari simpatik ke masyarakat", jelasnya.

Ditegaskannya, jelang Pilkada, jangan sampai ada isu sara, isu kesukuan yang memecah belah masyarakat. "Mencerdaskan masyarakat itu lebih penting, jangan menunjukan sesuatu yang bisa memecah belah masyarakat. Ini penting diperhatikan bagi bakal calon kepala daerah", tuturnya.

"Mari sukseskan Pilkada 2020 ini dengan damai dan bermartabat. Kepada tim sukses ataupun masyarakat jadikan Pilkada tahun ini untuk memilih pemimpin yang baik, jujur dan berkualitas", jelasnya menandaskan. (Red/fr)

Related News

Loading...
loading...