Kakak Beradik Tewas di Palka Kapal Tongkang, Diduga Keracunan dan Kekurangan Oksigen

Minggu, 04/10/2020 - 01:45
Kakak Beradik Tewas di Palka Kapal Tongkang
Kakak Beradik Tewas di Palka Kapal Tongkang

Klikwarta.com, Sumsel - Dua orang kakak beradik, Safari dan Man ditemukan meninggal dunia di Palka Kapal Tongkang merk SPN 01 yang berlabuh di Perairan Sungai Baung, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI pada Minggu siang (26/09/2020) lalu. 

Informasi terhimpun, diduga keduanya keracunan zat kimia dan kekurangan oksigen saat masuk ke dalam lambung kapal (Palka) sewaktu ingin melakukan perbaikan kerusakan kapal.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui kasat Polairud, AKP Supra Wira mengatakan, kedua korban yang merupakan saudara kandung (kakak beradik) ialah operator (kontraktor) material tanah dari Palembang yang menuju Sungai Baung Air Sugihan.

s

"Keduanya bernama Safari dan Man saudara kandung kakak beradik ditemukan dalam posisi sudah meninggal dunia pada hari Minggu siang (26/09/2020), berawal keduanya masuk ke dalam kapal tongkang ada kerusakan di dalam lambung kapal", ujarnya Selasa (29/09/2020) sekira pukul 22.00 melalui via telvon.

Lanjutnya lagi, keduanya meninggal diduga akibat keracunan dan kekurangan oksigen.

"Kapal tongkang tersebut bukan milik PT OKI Pulo and paper Mills yang berada di wilayah areal perusahaan, melainkan milik pribadi. Korban sudah diamankan dan sudah di makamkan oleh pihak keluarga dibantu warga. Semoga keduanya diterima di sisi yang maha kuasa Allah SWT sesuai dengan amal, ibadah dan perbuatannya dan semoga keluarga yang ditinggalkannya dapat mengiklaskan kepergiannya dan dapat menerima musibah dengan lapang dada dan tawakal", pungkasnya.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

Loading...
loading...