Kepala Remuk, Sopir Truk Tergencet dan Tewas Seketika

Senin, 06/01/2020 - 12:02
Korban saat tergencet di sela badan truk. Foto : Berandang.com
Korban saat tergencet di sela badan truk. Foto : Berandang.com

Stop Hoax

Klikwarta.com, Sumsel - Peristiwa tragis menimpa sopir truk pengangkut alat berat di Desa Muara Pinang Baru (tinggil), Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (05/01/2020).

Dilansir Berandang.com, sang sopir truk Awaludin (56) warga asal Kerawang-Jawa Barat, tewas setelah tergencet di badan truk saat akan menaikan alat berat. Kondisi sang sopir cukup mengenaskan, kepalanya remuk.

as
Tampak korban saat tergencet

Informasi terhimpun, kejadian tersebut sekira pukul 14.00 WIB, saat korban dan rekannya akan menaikan alat berat (stambual) ke atas truk Hino Nopol B 9050 PIN dengan cara diderek. 

Rencananya alat berat tersebut akan di bawa ke PT AJM di Tebing Tinggi, setelah selesai dalam pengerjaan perbaikan Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Muara Pinang Baru (tinggil).

Naas, saat proses penarikan, salah satu jembatan kayu anjlok, sehingga mengakibatkan alat berat tersebut oleng dan tak bisa naik. Sementara korban yang berada di selah bak mobil dan kepala mobil tergencet dan seketika tewas.

"Saat penarikan saya menunggu kode, karena posisi saling membelakangi. Tapi sudah saya kasih tahu bahwa ada kayu yang anjlok, namun korban menyuruh teruskan, sehingga saya teruskan. Pas noleh ke belakang teman saya sudah terjepit dan tidak bisa ngomong lagi, saya langsung syok melihatnya", ungkap Adi (37) rekan korban.

Pasca kejadian, korban dievakuasi dengan posisi masih tergantung dan kepala terjepit. Kurang lebih selama 2 jam korban baru bisa dievakuasi setelah besi yang menjepit korban dipotong.

Hingga berita dimuat, korban telah dibawa ke Puskesmas terdekat oleh polisi dibantu warga setempat. (Red/fr) 

Related News

Loading...
loading...