Mahasiswi Bengkulu Ditemukan Terkubur, Begini Kronologi Penemuannya

Minggu, 08/12/2019 - 23:29
Korban saat dibawa ke rumah sakit
Korban saat dibawa ke rumah sakit

Klikwarta.com, Bengkulu - Minggu 08 Desember 2019, sekira pukul 17.30 WIB warga Bengkulu digemparkan dengan penemuan mayat seorang mahasiswi yang terkubur di belakang kosan.

Informasi yang beredar korban bernama Wina Mardiani (20) seorang mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB). Korban dikabarkan hilang beberapa hari yang lalu. Saat ditemukan korban terkubur di belakang kosan tepatnya di belakang Pondokan Reza Jl. WR. Supratman depan Queen Foto Unib Belakang Rt 01 Rw 01 Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Kronologis penemuannya, berawal dari teman-teman korban mencari korban di belakang kosan, kemudian teman korban menemukan satu buah sendal sebelah kiri di kolam lele yang sudah tidak terpakai. Lalu teman-teman korban memberitahu kepada keluarga korban Suparmin (42) selaku paman korban.

Selanjutnya paman korban bersama teman-teman korban mendatangi rawa belakang kosan korban dan ditemukan segumpal air yang berminyak dan berbau busuk. Lalu paman korban berinisiatif untuk menggali rawa tersebut dan ditemukan pecahan dinding di galian.

Selanjutnya paman korban terus menggali dan ditemukan mayat korban yang dibungkus karung dengan keadaan posisi telungkup dan kaki tangan terikat dengan potongan kain. Kemudian paman korban menghubungi Polsek Muara Bangkahulu selanjutnya korban diangkat ke atas kosan dengan pihak keluarga dan dibawa ke RS.Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Untuk diketahui, dalam kasus ini ditangani pihak Polres Bengkulu. Sebelumnya pihak keluarga korban telah melaporkan kejadian menghilangnya korban ke Polres Bengkulu maupun ke pihak Kampus UNIB.

Bahkan keluarga korban dalam upaya menemukan korban telah menyebarkan foto dan identitas korban melalui media sosial, media massa elektronik dan juga media cetak.

Untuk proses identifikasi, pihak Polres Bengkulu telah mengamankan sejumlah barang yang diduga barang bukti berupa :

- 1 (Satu) buah cangkul.

- 1 (Satu) buah sekop.

- 1 (Satu) buah sendal sebelah kiri merk Paradela warna coklat muda.

- 1 (Satu) buah ember besar warna hitam.

- 1(Satu) buah ember kecil warna hitam.

Informasi lebih lanjut yang terhimpun, saat ini jenazah korban telah berada RS.Bhayangkara untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Sementara anggota piket Satfung Polres Bengkulu, Unit Identifikasi, Polsek Muara Bangkahulu telah mendatangi kediaman korban guna melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti dan pulbaket saksi-saksi. (Red)

Ll
Korban saat akan dievakuasi

 

Related News

Loading...

pers

loading...