Nagari Aia Manggih Ikuti Launching Program Nagari TV

Selasa, 21/05/2024 - 06:23
Nagari Aia Manggih Ikuti Launching Program Nagari TV
Nagari Aia Manggih Ikuti Launching Program Nagari TV

Klikwarta.com, Bukit Tinggi - Dalam rangka percepatan pembangunan dan pemberdayaan di Nagari perlu adanya media publikasi yang efektif, untuk itu Abdi Yusran Wali Nagari Aia manggih menghadiri undangan dan pelatihan yang diadakan Nagari TV melalu surat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Hotel Sultan Syariah Bukittinggi 19-21 Mei 2024.

Dari 36 Nagari yang diundang Kabupaten Pasaman diwakili oleh tiga kenagarian yakni Nagari Aia Manggih, Nagari limo koto dan Nagari Ganggo mudiak. Nagari TV (tivinya Nagari) memiliki banyak kelebihan dan manfaat dalam memberikan informasi kepada masyarakat karena sudah berbasis visual dan terintegrasi, terkoneksi dari 1035 Nagari yang ada di Sumatera Barat. 

Melalui Nagari TV semua potensi dan capaian nagari semakin dekat dengan rakyat, karena bisa ditonton dimana dan kapan saja. Abdi Yusran salah seorang peserta dan merupakan Wali Nagari Aia Manggih Kabupaten Pasaman, mengatakan sangat terbantu dengan adanya Nagari TV karena nantinya bisa memperlihatkan kepada masyarakat luas tentang kegiatan Nagari yang telah dilaksanakan. 

"Saya sangat berterima kasih kepada pimpinan Nagari nagari TV yang telah bekerja sama dengan nagari untuk melegalkan tayang kegiatan yg ada di nagari" Ungkap Abdi

"Saya sangat terbantu dengan adanya Nagari TV karena nantinya bisa memperlihatkan kepada masyarakat apa saja yg telah di buat di Nagari aia manggih, tentunya dengan selalu melihat tayangan di Nagari TV Aia manggih" Pungkasnya

Pewarta : Riskal

Related News