Piala Inalum, Momen Bergengsi Untuk Raih Prestasi

Kamis, 23/01/2020 - 13:54
Turnamen sepak bola memperebutkan piala Inalum
Turnamen sepak bola memperebutkan piala Inalum

Stop Hoax

Klikwarta.com, Batu Bara - Turnamen sepak bola memperebutkan piala Inalum dalam rangka menyambut HUT yang ke 44 tahun 2020, selalu ditunggu kehadirannya oleh para maniak bola kembali digelar  22 Januari 2020 sampai dengan 21 Februari 2020 dilapangan utama Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara.

Piala Inalum pada tahun ini diikuti  dua belas team sepak bola ternama di Sumatera Utara yang terbagi dalam empat pool, yakni pool A terdiri dari PSAD DAM I, PS Sinah Kasih Sergei, PS Keluarga USU, sedangkan di pool B kesebelasan PS PTPN III Medan, TAB United, Bansar Fc Gebang, Pool C PS Batu Bara, PS Simalungun, PS Dairi, Pool D Inalum FC, Polresta DS FC, Inalum FC Paritohan.

Pada technical meeting yang diadakan, seluruh perwakilan team sepakat untuk menurunkan pemain yang terbaik untuk meraih juara di turnamen yang bergengsi ini dengan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan serta selalu menjaga nama baik club dan persepakbolaan di Sumatera Utara.

Dante Sinaga Direktur Pengembang Usaha mengatakan bahwa Piala Inalum yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya merupakan salah satu bukti nyata kontribusi perusahaan untuk membina dan mengembangkan olah raga di Sumatera Utara khususnya sepak bola, sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) yang  ke 44, sekaligus meminta perhatian para penonton nantinya untuk tetap menjaga ketertiban dan kebersihan serta mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku demi kenyamanan kita bersama. (My)

Related News

Loading...
loading...