Prabowo Sapa Pendukungnya di Bengkulu

Capres Prabowo Subianto saat berpidato didepan pendukungnya di Bengkulu
Capres Prabowo Subianto saat berpidato didepan pendukungnya di Bengkulu

Klikwarta.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto sapa masyarakat Bengkulu, Kamis (14/3/2019) di Kemuning Resto Kota Bengkulu. Kunjungan ini merupakan kunjungan Capres no urut 2 pertama kalinya di Bumi Rafflesia. 

Pantauan media, ribuan masyarakat Bengkulu menyambut dengan antusias Capres Prabowo Subianto, mulai dari generasi milenial, emak-emak dan seluruh lapisan masyarakat berebut ingin bersalaman dengan Capres Prabowo Subianto.

"Kalo rakyat tidak puas dengan pemimpinnya sendiri, rakyat berhak memilih pemimpin yang lain, ini namanya rakyat yang berdaulat. Ini namanya demokrasi", ujar Prabowo Subianto di depan ribuan pendukungnya di Bengkulu. 

Prabowo berjanji bila memang mendapatkan mandat dari rakyat untuk memimpin bangsa ini, maka dirinya dan Sandiaga Solehudin Uno siap berbakti untuk bangsa dan rakyat Indonesia. Selain itu banyaknya sumber daya alam yang ada di Sumatera dengan berbagai komoditas yang sangat penting, baik bagi kepentingan bangsa bahkan kepentingan dunia akan lebih dimaksimalkan.

"Ini adalah masalah yang paling penting, karena itu kami bertekad menjaga agar kekayaan bangsa Indonesia dinikmati seluruh rakyat Indonesia", tegas Prabowo Subianto. 

Prabowo menambahkan bahwa dirinya sudah membentuk tim pakar, pakar yang terbaik dari bangsa Indonesia yang ahli dibidang keuangan, perdagangan, pertanian, kehutanan, tambang, industri dan teknologi. 

"Saya kumpulkan pakar-pakar itu, saya sudah tanya kepada pakar-pakar tersebut. Coba kamu hitung mampu atau tidak kita turunkan harga listrik. Mereka mengatakan kita mampu turunkan harga listrik. Saya juga tanya kepada mereka mampu atau tidak kalau kita menurunkan harga-harga kebutuhan bahan pokok? Dan mereka menjawab mampu. Kami Insya Allah bila mendapat mandat dari rakyat kami akan turunkan harga-harga itu semua", tambah Prabowo Subianto. 

"Kami juga akan menjaga agar petani kelapa sawit dan karet bisa hidup dengan layak", ujar Prabowo. 

Dalam kunjungan Capres Prabowo Subianto tersebut juga dihadiri oleh Tim BPN Daerah, Partai pengusung dan pendukung, simpatisan, jaringan pemenangan dan ribuan pendukung dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Bengkulu.

Related News

B

 

Caleg
Herliardo

 

Benny
Usin