Tim ESI Sulbar Wakili Kodam XIV/Hasanuddin Ajang Piala Kasad di Mabes TNI AD

Kamis, 11/08/2022 - 16:21
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar bersama Tim ESI Sulbar
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar bersama Tim ESI Sulbar

Klikwarta.com, Mamuju - Tim ESI Sulawesi Barat yang akan berlaga pada turnamen Esports Piala Kasad tahun 2022 di Mabes TNI AD, hari ini diterima oleh Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han di ruang kerjanya. Kamis ( 11/8/22 )

Diketahui, Tim ESI Sulbar telah meraih Juara 1 pada tingkat Provinsi yang dilaksanakan Kodam XIV/Hasanuddin dan sekaligus mewakili Kodam XIV/Hasanuddin pada turnamen Esports yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2022 di Mabes Angkatan Darat Jakarta.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Farouk Pakar., S.Pd., M.Han berharap kepada Tim Esports Sulbar agar dapat masuk tiga besar pada turnamen Esports piala Kasad di Mabes TNI AD.

.

" Jaga nama baik Sulawesi Barat, semoga Tim ESI Sulbar dapat meraih peringkat pertama pada turnamen piala Kasad " ucap Danrem 142/Tatag yang didampingi Kasi Teritorial Letkol  Arm Iron Prasetyo.

Danrempun berpesan, agar Tim ESI Sulbar tetap menjaga kesehatan dan berdo,a kepada Allah SWT semoga suskes dalam mengikuti turnamen piala Kasad.

Senada apa yang disampaikan Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Esport Provinsi Sulawesi Barat Sdr. Ardiansyah yang sangat optimis akan masuk pada tiga besar turnamen Esports piala Kasad.

" Mohon dukungan do,a masyarakat Sulbar agar tim ESI Sulbar juara 1 pada turnamen piala Kasad " harap Ardiansyah.

(Kontributor : Arif)

Related News