Diwarnai Aksi Kejar-kejaran dan Tembakan, Terduga Kurir Narkoba Tewas Ditembus Timah Panas

Senin, 15/08/2022 - 22:04
Evakuasi jenazah terduga kurir narkoba, Senin (15/8/2022).
Evakuasi jenazah terduga kurir narkoba, Senin (15/8/2022).

Klikwarta.com,  Aceh Timur - Setelah diwarnai aksi kejar-kejaran dan tembakan, BNN berhasil melumpuhkan seorang terduga kurir berinisial ASZ (31), asal kecamatan Lhoksukon Aceh Utara, yang sedang membawa sekitar 30 kg Narkoba Sabu-sabu, dijalan Banda Aceh- Medan, Gampong Beusa Sebrang, pada pukul 19.40 Wib, Senin (15/8/2022).

Akibat baku tembak tersebut, si kurir yang berasal dari Kecamatan Lhoksukon meninggal ditembus timah panas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pihak BNN mengejar tersangka yang menghubungkan mobil jenis Toyota Avanza warna putih Nomor Polisi B 2307 TOX sempat melepaskan beberapa kali tembakan.

Sesampainya di persimpangan Gampong Beusa Seubrang, mobil pelaku menabrak seorang pejalan kaki atas nama Musyidah (42) menyebabkan Mursyidah kritis dan harus dilarikan ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Setelah terjadinya tabrakan, personel BNN turun dan melakukan penembakan terhadap tersangka dari arah kanan kiri, mengakibatkan pelaku tewas didalam mobilnya.

Warga setempat mengamankan mobil pelaku, pasca kejadian, setelah aparat dari Polsek dan Anggota Koramil Peureulak Barat tiba di lokasi, disusul Aparat Kepolisian Polres Aceh Timur datang ke lokasi kejadian.

Selanjutnya jasad pelaku dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Belum ada informasi resmi dari pihak BNN maupun Polres Aceh Timur terkait insiden ini. Pewarta media ini masih berupaya konfirmasi lebih lanjut ke pihak terkait. (Zbn86)

Related News