Arung Jeram Seru di Bengkulu Selatan, Ini Tempatnya! 

Senin, 11/03/2019 - 03:04
Arung Jeram Ayik Manna
Arung Jeram Ayik Manna

Klikwarta.com - Siap memacu adrenalinmu?, kunjungi obyek wisata di Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu ini. Selain keseruan yang kamu dapatkan, keindahan alamnya juga bisa kamu nikmati saat berkunjung ke Bengkulu Selatan.

Bengkulu Selatan juga memiliki obyek wisata pantai yang tak kalah indah dari daerah lain untuk kamu kunjungi.

Seperti apa obyek wisatanya?, simak ulasan berikut...

1. Arung Jeram Ayik Manna

a

Obyek wisata Arung Jeram ini lokasinya di Desa Kayu Ajaran, Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Arung Jeram ini tak kalah menarik dengan Arung Jeram Sungai Ketahun yang berada di Kabupaten Lebong.

Meski baru dilaunching pada tahun 2018 lalu, obyek wisata ini sangat diminati pengunjung. Bahkan pihak pemerintah setempat rencananya akan melengkapi lagi fasilitas yang tersedia di wisata ini, dan setiap tahun wisata arum jeram ini akan digelar rutin menjadi event tahunan.

Buat kamu yang suka berpetualang kunjungi dan rasakan sensasinya...

2. Pantai Pasar Bawah Manna

c

Pantai ini salah salah satu pantai terindah di Bengkulu. Keindahannya cukup untuk membuatmu terpesona. Pantai ini juga terkenal dengan nama Pantai Duayu Sekundang.

Pantai Pasar Bawah terletak sekira 1 Km dari pusat kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Daya tarik tempat ini berupa pantai dan pemandangan laut lepas.

Fasilitas yang tersedia cukup memadai seperi taman yang luas, shelter, pintu gerbang, ruang pertemuan, tempat makan dan minum serta lainnya.

Liburan sama keluarga atau pasanganmu?, ajak mereka ke obyek wisata ini dan nikmati keindahanya...

Related News