Menuju Pilkada Kepahiang, Tokoh Pemuda Harapkan Pemimpin Berkualitas

Sandes Tokoh Pemuda Asal Kabupaten Kepahiang
Sandes Tokoh Pemuda Asal Kabupaten Kepahiang

Klikwarta.com - Kontestasi politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) segera bergulir, seperti yang kita ketahui bersama pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten kepahiang akan diselenggarakan pada tahun 2020. Sederet nama-nama tokoh politik muncul mengisi bursa Cakada Kepahiang meski tahapan belum sepenuhnya berlangsung.

Tokoh pemuda kabupaten Kepahiang memprediksi bahwa bupati petahana Hidayatullah Sjahid  di gadang-gadang akan bertarung kembali di pilbup 2020.

"Sebagai tokoh pemuda kabupaten Kepahiang, kita mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman, damai dan tentram," ungkap Sandes.

Sandes juga menilai bahwasanya peran pemuda yang aktif dalam melihat kondisi dan situasi Kabupaten Kepahiang pada saat ini. Terutama mengajak masyarakat untuk mendukung Pilkada damai.

"Harapan kita selaku pemuda sebagai generasi penerus mengharapkan memang benar-benar ada pemimpin yang berkualitas. Meningkatkan pembangunan daerah, pemberdayaan masyarakat terutama menggandeng pemuda," ujar Sandes.

Sandes juga menambahkan  pemimpin yang benar-benar ingin membawa perubahan bagi kabupaten Kepahiang sektor ekonomi, parawista, pembangunan dan terkhusus harus merakyat itulah harapan masyarakat pada hari ini dan mampu membangun jaringan nasional maupun internasional. (***)

Tags

Related News