Polres Lebong Gelar TFG Sispam Kota Pemilu 2024

Rabu, 04/10/2023 - 15:11
Polres Lebong Gelar TFG Sispam Kota Pemilu 2024
Polres Lebong Gelar TFG Sispam Kota Pemilu 2024

Klikwarta.com, Lebong - Dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, Polres Lebong Polda Bengkulu melaksanakan Tactical Floor Game (TFG) Sispam Kota dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Lebong.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Mapolres Lebong, Selasa kemarin (3/10/2023), dan dihadiri oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Awilzan, bersama unsur Forkopimda, serta instansi terkait, dan personel Polres Lebong.

“Dengan ada TFG ini berarti untuk rangkaian legiatan pemilu 2024 sudah dimulai. Adapun, maksud dan tujuan adanya TFG ini untuk memetakan keadaan yang ada di wilkum lebong bertujuan untuk mengatisipasi segala kemungkinan adanya seperti ancaman, hambatan, dan gangguan selama pemilu 2024 ini. Dan juga adanya TFG ini mempermudah untuk kita menyelesaikan masalah sedetailnya dan secara cepat. TFG ini untuk gambaran akannya kita melaksanakan simulasi pengangan kota yang akan kita laksanakan di rumah dinas bupati,” kata Kapolres Lebong AKBP Awilzan dalam sambutannya.

Adapun, tujuan TFG ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat pelaksanaan rangkaian Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Lebong.

(Kontributor : Zainal )

Related News