Truk Tanki Hantam Pengendara Motor, 3 Orang Tewas di Balaraja

Senin, 10/04/2023 - 19:09
Laka maut truck tanki tabrak pengendara motor
Laka maut truck tanki tabrak pengendara motor

Klikwarta.com, Tangerang - Kecelakaan beruntun yang melibatkan mobil tanki dengan nomor polisi B 9266 N dan sepeda motor terjadi di depan kantor Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Senin 10 April 2023. Akibat kecelakaan tersebut, Tiga orang korban meninggal dunia.

“Ketiga korban tewas itu sudah di bawa ke RSUD Balaraja diantaranya Nurliah, Sumarni dan Jajat,” kata Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikri Ardiansyah, Senin 10 April 2023.

Kecelakaan maut tersebut lanjut Fikri bermula saat mobil tangki dengan nomor polisi B 9266 N melaju dari arah Balaraja menuju Cikupa sekira pukul 07.00 WIB. Dengan kondisi jalan licin, truk Tangki itu menabrak 6 kendaraan bermotor.

.

"Truk tangki itu dari arah Balaraja menuju Cikupa, sesampainya di TKP ada kelalaian sopir yang menabrak kendaraan di depannya, tiga tewas, satu orang luka berat, dua luka ringan. Korban kita evakuasi ke RSUD Balaraja,” terang Fikri

Kemudian, lanjut dia, sopir truk tangki tersebut langsung diamankan ke Mapolresta Tangerang untuk di mintai keterangan guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Dugaan sementara penyebab Lakalantas ini karena kelalaian sang supir tangki, kita masih melakukan penyidikan dahulu. Namun, untuk sopir sudah kita amankan,” pungkasnya.

(Kontributor : Arif)

Related News