Kapolda Bengkulu Serahkan Dipa Satker Tahun Anggaran 2020

Jumat, 06/12/2019 - 18:06
Kapolda Bengkulu Irjend Pol Drs Supratman Serahkan Dipa Tahun Anggaran 2020
Kapolda Bengkulu Irjend Pol Drs Supratman Serahkan Dipa Tahun Anggaran 2020

Stop Hoax

Klikwarta.com, Bengkulu - Biro Perencanaan Polda Bengkulu gelar acara Penyerahan Dipa Tahun Anggaran 2020 dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 Kepada Satker dan Polres Jajaran Polda Bengkulu, Jumat, (06/12/2012).

Dibuka dengan paparan alokasi anggaran oleh Karo Rena Polda Bengkulu Kombes Pol Sugito kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Dipa oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Supratman, MH kepada Perwakilan Kasatker dan Kapolres Jajaran antara lain, Irwasda, Karo Ops, Kabid Kum, Kapolres Bengkulu, Ka Rumkit dan Koorspripim Polda Bengkulu.

Dalam amanatnya Kapolda berpesan agar Dipa yang sudah diserahkan ini dapat dikelola sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Saya berpesan agar para Kasatker dapat mengelola anggaran yang ada dan harus melakukan pengawasan secara berkala terhadap penyerapan anggaran Satkernya agar penyerapan anggaran dapat berjalan secara lancar sesuai dengan perencanaan agar anggaran yang ada bisa tepat guna, tepat sasaran dan tepat waktu penyerapannya", pesan Kapolda.

"Saya pesankan jangan ada kasatker yang bermain dalam tender yang akan dikerjakan, laksanakan saja sesuai dengan aturan yang berlaku", pungkas Kapolda.

Acara Penyerahan Dipa T.A. 2020 dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja  Tahun 2020 ini juga dihadiri oleh Kakanwil DJPb Provinsi Bengkulu Ismet Saputra, SE, MM. (Tribratanewsbengkulu)

Related News

Loading...
loading...